Sabtu, 27 April 2013

DoubleWear Rubber

Kalau kamu cewek yang nggak mau ribet dalam bergaya tapi pengin tetap terlihat stylish, aksesori ini pas banget buatmu. Karet ini memiliki dua fungsi dan dapat mempermanis tampilanmu.


Bad hair day
mungkin sering terjadi pada kita dan bisa membuat mood menjadi drop. Sebagai solusi, seringkali kita melingkarkan karet rambut di pergelangan tangan untuk menyelamatkan penampilan dari rambut yang berantakan. Tapi terkadang tampilan karet di pergelangan tangan ini sering “merusak” tampilan keren kita. Hehehe... Menyadari masalah tersebut, Goody®, produsen aksesori rambut dan peralatan penata rambut dari Amerika, mengeluarkan karet yang memiliki dua fungsi sekaligus, Goody DoubleWear 2in1.

Goody DoubleWear 2in1 ponytailers & bracelet (ponylet) didesain dengan lapisan metal pada karet elastis, sehingga dapat melengkapi penampilanmu dengan dua cara sekaligus. Karet yang stylish ini membantu menyelamatkan bad hair day sekaligus mempercantik tampilan kita. Jadi, kita tetap bisa tampil stylish meski mengenakan karet rambut di pergelangan tangan.

Tersedia dalam dua pilihan warna, silver dan gold, karet ini bisa kamu dapatkan di Debenhams, Sogo dan Zalora dengan harga Rp. 102.900,-. Leoni Sihombing – Foto: Dok. Goody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar