Sabtu, 27 April 2013

Hairstyle Trends Spring 2013

Selain fashion items, beauty trends juga jadi salah satu hal penting yang harus kita perhatikan, biar penampilan kita makin update from head to toe. So, inilah beberapa gaya rambut cantik yang bakal hits sepanjang Spring 2013. 
 


Wet Look - Keriting Natural - Super Natural
Wet Look 
Be bold and brave dengan wet look hair. Kamu cukup menyisir rapi rambutmu ke belakang dan gunakan gel rambut untuk menciptakan kesan wet look-nya. Penampilanmu pun akan terlihat trendy, preppy dan rock n roll dengan menggunakan hair style ini. 

Keriting Natural 
Rambut keriting natural juga menjadi salah satu tren Spring 2013, really perfect look for sunny spring finish. Munculkan gaya pop dengan rambut keriting natural yang ditata dengan menggunakan curling iron. 

Super Lurus 
Banyak pilihan cara untuk membuat rambut jadi super lurus, seperti dengan mencatok atau smoothing dan rebonding. Gunakan hair oil/hair lotion untuk menjaga kelembapan rambut dan membuatnya terlihat lurus bersinar. Neat and minimalist.


Braid - Low Ponytail - Low Slung Buns
Braid 
Gaya kepang yang sudah menjadi tren sejak 2012, di awal tahun ini kembali hadir dengan berbagai gaya yang lebih kreatif dan dramatis. Seperti fishtail braid yang dikombinasikan  dengan gaya rambut ponytail. Really lovable!

Low Ponytail
Mengulang kembali kejayaannya di tahun 90-an, gaya rambut ini bisa kita aplikasikan untuk gaya sehari-hari. Namun untuk terlihat high fashion, kamu bisa menata gaya rambut ini dengan poni, bagian atas rambut sedikit disasak dan mengembang ke atas atau disisir rapi ke belakang.

Low Slung Buns 
Caranya kamu cukup membuat ponytail pada rambutmu atau sleek hair ke belakang dan menggelung rambutmu dengan rapi. Gunakan jepit rambut, hairnet dan hairspray biar tatanan rambutmu tahan lama. Ferisa Nabila Natassa – Foto : Mondadori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar