Senin, 20 Mei 2013

Barbie: The Princess and The Pop Star


assalamu'alaikum..
hello Barbie Lovers, today i want to review about the movie of Barbie The Princess and The Pop Star. ok, check it dot :D
Barbie The Princess & The Popstar Sampul

Sinopsis
"Dalam petualangan musik berkilau dengan lagu-lagu yang fantastis, bintang Barbie sebagai Tori , putri baik hati dari kerajaan magis Meribella , yang lebih suka menyanyi dan menari daripada melakukan tugas kerajaan. Ketika dia bertemu favorit bintang pop nya Keira , gadis-gadis menemukan mereka memiliki banyak kesamaan termasuk rahasia ajaib yang memungkinkan mereka terlihat seperti satu sama lain dan bertukar tempat. Ketika rahasia magis kerajaan dicuri, persahabatan sejati mereka diuji dan mereka menemukan bahwa hal terbaik yang bisa adalah diri Anda sendiri. "




Cerita

Di musim panas, Meribella , sebuah kerajaan magis, segera akan memiliki ulang tahun keseratus lima. Putri Toridan adik nya Meredith dan Trevi yang sangat sibuk. Mereka harus menghadiri upacara dan bola, dan selalu siap dan tepat. Para putri pikir itu kerja keras. Setiap kali mereka memiliki kesempatan, mereka akan menyelinap pergi dan bermain bersama. Sebelum Meribella 's lima ulang tahun keseratus, putri harus menyapa pengunjung kerajaan, yang datang ke Meribella untuk acara ini. Tori berharap dia bisa memiliki menarik, kehidupan musik penuh seperti popstar favoritnya, Keira . Dia berharap dia bisa menonton Keira tampil di ampitheatre dekat istananya.

Keira , terkenal dunia penyanyi-penulis lagu, berada di daftar tamu dan akan tampil di festival untuk Meribella 's lima ulang tahun keseratus. Keira menikmati tur, menyapa para penggemarnya dan memiliki boros, konser spektakuler.Namun, meninggalkannya dengan tidak ada waktu untuk melakukan apa yang ia sukai:. Menulis lagu Keira pikir menjadi seorang putri akan riang.

Keesokan harinya, anggota pengadilan kerajaan diundang ke istana di Meribella untuk bertemu keluarga kerajaan.Duchess Amelia , Tori 's bibi, kepada off Tori untuk menonton Keira 's terdekat konser ketika ia seharusnya salam tamu. Tori harus kembali ke tamu, jadi dia menggunakan sikat rambut ajaib untuk gaya rambutnya sebelum meninggalkan.

Ketika Keira pergi ke istana untuk festival, dia bertemu Tori. Mereka menjadi teman baik langsung, dan begitu pula mereka anjing peliharaan Vanessa dan Riff. Tori memberi Keira tur istana dan sehingga mereka mulai bercanda tentang tempat-tempat perdagangan. Keira menunjukkan mikrofon sihirnya, bahwa bibinya telah memberinya, untukTori . Ini mengubah pakaiannya menjadi gaun kerajaan. Tori digunakan sikat sihirnya, sehingga ia menggunakannya untuk mengubah rambutnya menjadi gaya rambut yang berbeda. Mereka menyadari bahwa mereka tampak seperti satu sama lain.

Tori dan Keira tinggal menyamar sebagai satu sama lain sementara Tori dilakukan untuk memberikan Keira tur istananya. Mereka memasuki taman rahasia, di mana peri cenderung tanaman. Ada bunga gardenia terbuat dari berlian, yang disebut Berlian Gardenia. Tori mengatakan Keira bahwa Gardenia Berlian akar menyebar melalui seluruh kerajaan. Tanpa itu, Meribella akan layu dan mati. The Berlian Gardenia membuat kerajaan ajaib.

Kemudian, Crider dan Rupert , dua orang jahat, menumbangkan Berlian Gardenia . Para peri mencoba untuk menghentikan mereka, tetapi usaha mereka sia-sia. Tori dan Keira menghentikan mereka, dan mereka belajar bahwa penting bagi mereka untuk menjadi diri mereka sendiri.

Dibintangi The Voices Of

Suara ArtistPeran (s)
Kelly SheridanPutri Tori
Jennifer WarisBernyanyi Putri Tori
Ashleigh BolaPopstar Keira
Tiffany GiardinaBernyanyi Popstar Keira
Ellie RajaDuchess Amelia
Peter KelamisSeymour Crider
Jonathan HolmesRupert , Pengawal Istana # 1
Allison WarnycaNora
Christopher GazeRaja Frederic ; Halaman
Lauren LavoieMeredith
Ashlyn DrummondTrevi
Adrian PetriwPangeran Liam ; Riff
Leala SelinaVanessa
Mark OliverDuke Trentino
Michael DobsonLimburger , Pengawal Istana # 2
Zeke NortonDaniel
Lily Snowden-BaikEmily
Aislyn WatsonCharlotte

Music
"Here I Am/Princesses Just Want To Have Fun"
"I Wish I Had Her Life"
"To Be A Princess/To Be A Popstar"
"Perfect Day"
"Look How High We Can Fly"
"Here I Am (Tori Version)"
"Princess and Popstar Finale Medley"
"Princesses Just Want To Have Fun"
"Here I Am (Keira Version)"


Barbie: The Princess & The Popstar


DVD sampul Barbie: The Princess dan Popstar itu.
Ditulis oleh
Steve Granat & Cydne Clark
Diproduksi oleh
Shelley Dvi-Vardhana & Shawn McCorkindal
Desain Produksi
Walter P. Martishius
Skor dengan
Gabriel Mann & Rebecca Kneubuhl
Mengawasi Produser
David Wiebe
Produsen Eksekutif
Kim Dent Wilder & Rob Hudnut
Disutradarai oleh
Zeke Norton
Waktu berjalan
01:12:19
Didahului oleh:
Diikuti oleh:

1 komentar: